What time is it?

Special Birthday

Tanggal 01 november tahun lalu itu ulang tahun gue yg ke-15 sebelum berangkat sekolah tentunya orang tua dan kakak gue pada ngucapin :'3 trus ada juga ya yg ngucapin di socmed pagi-pagi.

Pas gue berangkat kesekolah terus sampe disana ya anak-anak langsung nyerbu gue dengan ucapan, cubitan, tamparan(?) dll haha. Yang gue seneng itu adalah saat anak cowok ngelawak dan mereka itu sengaja ngelawak di depan gue karena mereka tau kalo gue ketawa geli pasti muka merah dan ngeluarin air mata =_= dari pagi sampe pulang sekolah mereka terus ngegodain gue supaya gue nangis dan gue ngerasa itu moment ulang tahun gue yg paling berkesan di sekolah meskipun mereka ga ngasih gue hadiah dalam bentuk barang tapi mereka ngasih hadiah dalam bentuk senyuman, candaan, dan kebahagiaan diatas penderitaan orang(?) lol dan special birthday moment ini gue dapetin ketika gue bersekolah di SMAN 8 Tangerang :'D

0 comments:

Post a Comment


up