What time is it?

Karya Seni

Sekarang gue mau ngeshare hasil karya gue di pelajaran seni budaya pas kelas 10 '-')/

Gue baru tau kalo di SMAN 8 Tangerang itu belajar seni budayanya praktek bukan materi layaknya mata pelajaran pada umumnya. Nah di kelas 10 gue belajar tentang beberapa seni dan gue bakal ngepost gambar gue dalam hal seni lukis /.\

Nah ini ada melukis diatas centong, gue ngegambar 'tweety' si burung kuning yg kecil :3 gue milih ini karena gue gapunya basic ngegambar dan pola si tweety ini mudah dan cocok sama jenis centong yg gue punya. Terus seni lukis yg kedua itu ngelukis di tas, nah gue ngegambar rilakkuma karena polanya yg mudah digambar. Mudah sih emang ya tapi tetep aja dasarnya gue gabisa gambar jadi hasilnya pun biasa aja._. dan inilah hasil karya gue waktu kelas 10 tahun lalu..... 

0 comments:

Post a Comment


up