What time is it?

Pass English Exam

Tahun ini atau tepatnya pas naik kelas 11 untuk pelajaran bahasa inggris gue dia ajar sama Mr. Fuad. Warga SMA Negeri 8 Tangerang mana sih yg ga kenal beliau? ya mister ini salah satu guru bahasa inggris di delta dan dia juga berperan sebagai kedisiplinan jadi waktu masuk delta sempet ada kabar ya kita harus hati-hati sama mister._.

Mister ini kalo ngasih materi itu sangat mendalam dan ini yang bikin hanya anak-anak yg serius belajar yg bisa lulus ulangan dia. Waktu kelas 10 gue sempet di ajar sama dia karena guru yg sebelumnya sedang cuti lahiran setelah beberapa pertemuan kelas gue ulangan grammar 'simple past and past continuous' pasti kalian mikir elah beginian doang gampang lah yakan? tapi tunggu soal dia itu di mix.... dan di kelas gue ada 34 siswa dan yg lulus cuma 4-5 orang dan itu termasuk gue :'3 

Berhubung kelas 11 gue dapet mister lagi jadi gue ngga kaget ulangan seperti apa bentuknya.... dan untuk ulangan yg pertama itu grammar 'past perfect and pas continuous' ini nih rumusnya yg hanya bisa di tempuh oleh 5 orang dari 30 siswa-_-
Dan ulangan grammar yg kedua itu ada conditional sentences itu loh type type itu ini nih rumusnya... tapi ya untuk ulangan ini nilainya lebihh parah dari past perfect dan alhamdulillahnya gue lulus ulangan ini :'D


0 comments:

Post a Comment


up