What time is it?

Laskar Pelangi

Hello ini tugas ke-3 gue di pelajaran seni budaya untuk kali ini kita disuruh nyanyi loh bukan mainin alat musik x_x ya selama gue sekolah baru pertama kali pelajaran senbud disuruh nyanyi masing-masing gini ya maklum karena di SMA Negeri 8 Tangerang senbudnya praktek ga ada materi~ ini beberapa lagu pilihannya yaitu: sedih tak berujung, bunda, laskar pelangi, lagu rindu, dan sisanya gue lupa hehe._.

Dari lagu itu ya gue milih laskar pelangi karena itu yg paling gue hafal diantara yg lain muehehe yuk lah kita nyanyi ;)

Mimpi adalah kunci Untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya

*Laskar pelangi takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Warna bintang di jiwa

Reff:Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada Yang Kuasa
Cinta kita di dunia selamanya

Cinta kepada hidup
Memberikan senyuman abadi
Walau hidup kadang tak adil
Tapi cinta lengkapi kita

*Laskar pelangi takkan terikat waktu
Jangan berhenti mewarnai
Jutaan mimpi di bumi

Repeat reff [2x]

Laskar pelangi takkan terikat waktu

0 comments:

Post a Comment


up