What time is it?

Hijab di Negeri Paman Sam

Hai kenapa judulnya Hijab di Negeri Paman Sam? ya karena itu judul drama untuk mapel bahasa indonesia dari kelompok gue. Nah anggotanya itu ada gue (andhin), zulfa, intan, bunga, faisal dan naufal dan kami tampil yg pertama yg berlokasi di masjid SMA Negeri 8 Tangerang.

Jadi alur ceritanya adalah ada 3orang sahabat yaitu shafa (andhin), zahra (bunga) dan nazwa (intan) yg mendapat beasiswa di Amerika dan disana mereka bertemu dengan balqis (zulfa) mahasiswi beasiswa di Amerika yg berasal dari Indonesia juga. Di universitas kami bertemu dengan kaka senior yaitu zack (faisal) dan frangky (naufal) mereka juga berasal dari Indonesia tetapi zack tidak suka dengan kata 'Indonesia' negara kelahirannya karena dia sudah lama tinggal di Amerika dan terbiasa dengan kehidupan disini. Dan pada suatu hari zack melihat balqis latihan menari tarian Indonesia untuk acara pementasan di universitas mereka dan disitu zack meremehkan budaya Indonesia dan saat itulah balqis merasa sedih dan ditenangkan oleh teman-temannya. Pada hari pementasan zack melihat balqis menari dia dia merasa terpukau dengan tarian tresebut dan akhirnya zack mengakui bahwa budaya Indonesia tidak seperti apa yg ia pikirkan dan zack langsung meminta maaf kepada balqis. Keesokan harinya zack dan frangky lulus dari universitas tersebut dan mereka kembali ke Indonesia sedangkan shafa, balqis, zahra, nazwa melanjutkan studynya di negeri paman sam tersebut.

Okey itu alur dari drama gue untuk penilaian dari pak Bandi sih katanya drama gue ini bagus alur ceritanya ge ketebak tapi ya kekurangannya adalah suara kami kecil jadi ngga kedengeran._.

0 comments:

Post a Comment


up